Penemuan Potongan Payudara Mengapung di Adventure Land Surabaya, Milik Pasien Operasi Payudara.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Terungkap! Penemuan Potongan Payudara Mengapung di Adventure Land Surabaya, Milik Pasien Operasi Payudara

Senin, 11 Desember 2023 - 10:07 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Teka teki Identitas pembuang bagian potongan organ tubuh payudara (bodi part) di Adventure Land Romokalisari berhasil diungkap kepolisian. Pembuangnya adalah keluarga pasien operasi payudara di Rumah Sakit Muji Rahayu, Tandes, Surabaya.

Pasien operasi payudara berinisial MLA (40) asal Nusa tengara timur (NTT) telah mengakui jika telah menyuruh suaminya untuk membuang potongan payudara bagian tubuhnya paska operasi payudara.

“Iya betul (yang buang suaminya). Seluruh pemeriksaan sudah selesai dilakukan hari ini,” kata AKP Nurdianto Eko Warono Kapolsek Benowo, Senin (11/12).

Nurdianto menjelaskan, MLA merupakan salah satu pasien di rumah sakit wilayah Tandes Surabaya. Ia menderita sakit payudara dan menjalani rawat inap sejak Jumat-Senin (1-4/12).

“Pada tanggal 2 Desember itu, dilakukan operasi pengangkatan payudara. Ini bukan operasi yang pertama, sebelumnya sudah dua kali melaksanakan operasi,” katanya.

Dari hasil penyelidikan polisi, MLA menolak potongan payudara itu dilakukan tes laboratorium. Sebab terkendala biaya, sehingga korban hanya meminta potongan payudara itu diserahkan kembali.

Kemudian pihak rumah sakit atas persetujuan MLA menyerahkan potongan payudara tersebut, yang kemudian diterima oleh suaminya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral