Bengkel Servis Radiator di Probolinggo Ludes Terbakar.
Sumber :
  • m syahwan

Bengkel Servis Radiator di Probolinggo Ludes Terbakar, Tiga Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sabtu, 16 Desember 2023 - 11:32 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Sebuah bengkel servis radiator di Jalan Serma Abdurrahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ludes terbakar, akibat dilalap si jago merah.

Kustiomono (50), saksi mata mengatakan, jika awalnya ia mencium bau hangus saat berada di dalam rumah.

“Karena saya mencium bau hangus, akhirnya saya melihat keluar rumah, ternyata benar sebuah bengkel sebelah rumah saya ini terbakar dan kondisi api sudah membesar,” terangnya.

Mengetahui api membesar, Kustiono langsung meminta tolong pada warga sekitar, untuk berusaha memadamkan kobaran api sebelum petugas Pemadam Kebakaran tiba.

“Kalau pemilik bengkel bernama Rohman tersebut sedang tidak ada di lokasi kan rumahnya tepat di sisi belakang bengkelnya, beruntung tidak sampai menelan korban jiwa,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Damkar Kota Probolinggo Abdul Khaliq menyampaikan, jika proses pemadaman sempat terkendala oleh warga yang berbondong–bondong melihat peristiwa tersebut.

“Untuk proses pemadaman sendiri, kita mengerahkan tiga unit mobil pemadam berkapasitas 3000 liter, 5000 liter, dan 10.000 liter, serta satu unit mobil damkar milik Kabupaten Probolinggo,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral