Gresik United.
Sumber :
  • Istimewa

Berhasil Lolos ke Babak 12 Besar, Pemain Laskar Joko Samudro Gresik Dapat Bonus Libur Tiga Hari

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:35 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Tim sepak bola kebanggaan arek-arek Gresik, Laskar Joko Samudro akhirnya mendapatkan bonus berupa jatah libur selama tiga hari. Pemberian waktu libur itu dilakukan usai Gresik United lolos ke babak 12 besar Pegadaian Liga 2.

"Libur ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain agar beristirahat," kata Media Officer Gresik United, Deni Ali Setiono, Rabu (20/12).

Dikatakan Gus Deni Ali, panggilan akrab media officer Gresik United, jika nantinya para pemain akan kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, setelah waktu tiga hari libur telah usai.

"Ya setelah istirahat tiga hari, para pemain GU akan kembali berlatih di Stadion Gejos Gresik, untuk persiapan laga lanjutan awal Januari nanti," jelas Gus Deni.

Ditambahkan Gus Deni, I Gede Sukadana dkk pun akan bersiap menatap babak 12 besar pada awal Januari mendatang. Pada laga lanjutan ini, Gresik United tergabung dalam grup Z bersama PSBS Biak, Persewar Waropen, dan Persipal Babel United.

Pada babak 12 besar tersebut, setiap tim akan memainkan laga tandang-kandang. Setelah itu setiap juara grup akan lolos ke semifinal termasuk satu tim runner up terbaik.

Nantinya akan memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 sedangkan sisanya akan tetap bermain di Liga 2 musim depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral