TKP warga yang jatuh ke dalam sumur.
Sumber :
  • veros afif

Seorang Warga Pamekasan Ditemukan Tewas dalam Sumur

Selasa, 2 Januari 2024 - 15:04 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Sulaiman (45) Warga Dusun Sompor, Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (1/1/2024), ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 30 meter.

Korban sebelumnya diketahui tengah memperbaiki pompa air yang sedang mati. Namun, nahas korban saat tengah bekerja tiba-tiba tergelincir dan jatuh ke dasar sumur hingga bagian kepala terbentur batu di dasar sumur.

Kapolsek Pademawu, AKP D. Riawanto mengungkapkan, korban ditemukan sudah meninggal terpujur kaku di dalam sumur oleh keluarganya.

"Korban ini meninggal akibat laka sendiri, diduga akibat tergelincir saat memperbaiki pompa air di sumur belakang rumahnya," ungkap AKP D. Riawanto, Kapolsek Pademawu.

Korban berhasil dievakuasi satu jam kemudian setelah petugas gabungan dari Brimob Pamekasan, BPBD, TNI dan Polsek setempat melakukan proses pengangkatan terhadap korban dari dalam sumur.

"Dari hasil pemeriksaan petugas, kondisi korban tidak ada luka kekerasan di tubuhnya, hanya bagian pahanya patah dan luka di bagian kepala akibat terbentur batu di dasar sumur," pungkasnya.

Kini korban dalam proses dimakamkan oleh keluarganya. (vaf/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral