Capres Prabowo Kunjungi Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Perdana Tahun 2024, Capres Prabowo Kunjungi Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo

Selasa, 2 Januari 2024 - 16:38 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Menhan RI yang juga Capres RI Prabowo Subianto kunjungi Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo. Dimomen hari kedua tahun 2024 ini, Prabowo didoakan oleh puluhan ribu perwakilan santri Indonesia, Selasa (2/1).

Prabowo juga mendapat amanat dari santri Indonesia yang dibacakan oleh Gus dr Moh Haris, pengasuh Pesantren Genggong. Acara ini merupakan rangkaian Haul KH Damanhuri Romly, yang juga orang tua Gus Haris.

Di hadapan Prabowo dan ribuan santri, Gus Haris membacakan amanat yang berisi pesan, harapan, dan doa para santri untuk pemimpin negeri ini.

Amanat Santri untuk Pemimpin Negeri

Amanat yang disampaikan ini bukan sekadar kata-kata, tetapi manifestasi dari spirit dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh para santri. Berikut adalah intisari dari amanat tersebut:

Pertama, dengan nada penuh semangat, para santri mengukirkan komitmen mereka untuk berjuang bersama pemimpin negeri.

"Santri siap untuk menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menegakkan nilai keadilan, dan membangun jembatan antara masa lalu yang agung dengan masa depan yang gemilang. Visi ini sejalan dengan cita-cita Indonesia Maju menuju kilauan Indonesia Emas 2045," ucap Gus Haris.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral