Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden RI Prabowo Subianto.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Dinobatkan Jadi Sahabat Santri Indonesia, Prabowo Terharu di Ponpes Zainul Hasan Genggong

Selasa, 2 Januari 2024 - 17:42 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden RI Prabowo Subianto, mendapat sambutan istimewa saat melakukan kampanye di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (2/1).

Prabowo didoakan oleh puluhan ribu santri dan santri wati di Ponpes setempat. Tak hanya itu, tangis haru Prabowo, pecah saat iringan gema shalawat oleh puluhan ribu santri, sekaligus dinobatkan sebagai sahabat santri oleh pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Prabowo didoakan oleh puluhan ribu perwakilan santri Indonesia. Kehadiran Prabowo, ke Ponpes Genggong merupakan rangkaian haul KH Damanhuri Romly.

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan, rasa terhormat dan berterima kasih atas amanat yang diberikan. Dia menyatakan bahwa amanat ini akan menjadi bahan renungan dan pedoman dalam setiap langkah dan kebijakannya.

Prabowo menegaskan, komitmennya untuk mendengar dan bekerja sama dengan semua elemen bangsa, termasuk para santri, dalam memajukan Indonesia.

Di hadapan Prabowo dan para santri, Gus dr Muhammad Haris Damanhury, salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, membacakan amanat yang berisi pesan, harapan, dan doa para santri untuk pemimpin negeri ini.

Amanat yang disampaikan ini bukan sekadar kata-kata, tetapi manifestasi dari spirit dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh para santri. Berikut adalah intisari dari amanat tersebut:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral