Rekonstruksi Ulang Pembunuh Pria Mulut Ditusuk Pisau Peragakan 19 Adegan.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tersangka Pembunuh Pria Mulut Ditusuk Pisau di Gresik Peragakan 19 Adegan, Saling Tusuk dengan Korban

Kamis, 4 Januari 2024 - 11:31 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Para tersangka kasus perampokan dan pembunuhan sadis terhadap Aris Supriyanto (30) pegawai rumah sakit di Surabaya yang ditusuk mulutnya dengan pisau dapur, kini direkonstruksi ulang.

Ada sebanyak 19 reka adegan yang diperagakan para pelaku di rumah korban, kavlingan Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik, Rabu (3/1).

Proses rekontruksi kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi pada 28 November 2023 lalu itu, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan dan Kasi Pidum Kejari Gresik, Bram Prima Putra.

Adapun dua tersangka yang menjalani reka ulang yakni Hengki Pratama Susanto (23) dan Irfan Suryadi (24). Mereka dihadirkan secara langsung di lokasi kejadian. Sementara korban menggunakan pemeran pengganti.

Dalam reka adegan, detik - detik pembunuhan sadis itu bermula saat tersangka dan korban tiba di rumah kavlingan tersebut sekira pukul 12.00 WIB dini hari. Sebelumnya bertemu di warung kopi wilayah Kecamatan Menganti.

Kemudian korban membuka gerbang, lalu mereka memarkirkan kendaraannya. Aris Suprianto, Hengki dan Irfan lalu mengobrol di ruang tamu.

Setelah itu, dua tersangka keluar menuju teras rumah untuk merokok sembari merencanakan cara membawa kabur sepeda motor korban.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral