Lastari (45), warga Desa Bakalan, Purwosari, Pasuruan.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Nekat Jambret Kalung di Depan RS Bhayangkara, Pria asal Pasuruan Diamuk Massa

Sabtu, 6 Januari 2024 - 16:13 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Nekat menjambret kalung milik warga di depan rumah sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo, seorang pria asal Pasuruan diamankan polisi. Sebelumnya, pelaku sempat diamuk massa setelah korban berteriak minta tolong.

Pelaku yang diketahui bernama, Lastari (45), warga Desa Bakalan, Purwosari, Pasuruan, tampak langsung diamankan polisi setelah berhasil ditangkap massa sesaat setelah melakukan penjambretan.

Kapolsek Porong, Kompol Ari Priambodo mengatakan, pelaku yang tercatat seorang residivis kasus pencurian dengan kekerasan ini, tepergok nekat melakukan aksi penjambretan terhadap seorang ibu rumah tangga yang akan membeli barang di sebuah toko diseberang Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

"Saat korban hendak masuk ke toko, pelaku mengikuti dan berhenti di belakang korban," ujar Ari.

Ari melajutkan, pelaku yang beraksi seorang diri dengan menggunakan motor ini, berhasil digagalkan massa setelah korban berteriak minta tolong saat dijambret pelaku. Karena kondisi lokasi kejadian yang ramai, pelaku akhirnya berhasil ditangkap massa.

"Beruntung, saat ditangkap massa, melintas sejumlah anggota polisi yang sedang patroli dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Porong," terang Ari

Dari tangan pelaku, selain mengamankan sebuah motor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya, polisi juga mengamankan barang bukti seuntai kalung milik korban yang berhasil ditarik pelaku dari leher korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral