mayat siswa SMK Pelayaran ditemukan di kali di Bangkalan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Mayat Seorang Siswa SMK Pelayaran di Bangkalan, Madura, Ditemukan di Kali Desa

Senin, 8 Januari 2024 - 14:04 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di kali Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Sabtu (6/1) dan dilakukan evakuasi oleh petugas TNI, Polri, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan autopsi.

Korban ditemukan tanpa identitas oleh warga saat hendak memancing di sebuah kali dengan kondisi wajah tengkurap. Ternyata korban merupakan salah satu siswa SMK Pelayaran Brajaguna di wilayah Bangkalan atas bernama Muhammad Hifni (16).

Menurut Rusdi, Kepala Sekolah SMK Pelayaran Brajaguna, korban meninggal dunia di kali Desa Bilaporah Bangkalan, Madura, merupakan salah seorang anak didiknya.

"Iya saya sampaikan, bahwa korban yang meninggal dunia kemarin di kali Bilaporah Bangkalan, memang betul adalah siswa bernama Muhammad Hifni," tuturnya, Senin (8/1). 

Lanjutnya, saat korban meninggal dunia di sebuah kali, dirinya belum mengetahui kalau korban adalah salah satu siswanya.

"Pada saat korban ditemukan, semua tidak mengetahui kalau korban ini siswa kami, bahkan pihak kepolisian tak menyangka kalau korban siswa kami," terangnya.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil dari penglihatan dan ciri-ciri korban, korban menggunakan atribut SMK Brajaguna yang menempel di badannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral