Aksi Goyang "Gemoy" Pendukung Prabowo.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Aksi Goyang "Gemoy" Pendukung Prabowo Menggoyang Pasar Kedondong Surabaya

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:19 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Caleg DPR RI dapil Surabaya - Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) didampingi Cahyo Harjo Prakoso (CHP) caleg DPR Provinsi Jatim, serta Yona Bagus Widyatmoko calon legislatif DPRD Kota Surabaya, blusukan mengenalkan joget gemoy ke pengunjung dan pedagang pasar Kedondong, Rabu (24/1). 

Tak seperti blusukan sebelumnya, BHS kali ini mengenalkan joget gemoy,dan mengajak pengunjung pasar dan pedagang untuk berjoget gemoy, untuk mengenalkan sosok Prabowo kepada masyarakat. 

Tak hanya joget gemoy, para Caleg Gerindra ini juga membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat, yang menjadi program unggulan pasangan Prabowo-Gibran, selain juga menggelar konsultasi kesehatan gratis.

Blusukan ke Pasar Kedondong Surabaya ini, sekaligus untuk menyerap aspirasi warga, mulai dari kondisi pasar, hingga harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. 

"Kan sekarang ini daya beli masyarakat mengalami penurunan, apalagi ini tanggal tua lemas semua pedagang-pedagangnya, supaya nggak lemes saya kasih goyang gemoy. Ternyata semuanya goyang, ini yang luar biasa dan mereka mengatakan Pak Prabowo ini benar-benar perhatian terhadap masyarakat melalui kami-kami ini," ucap BHS.

Dengan goyang gemoy tersebut dapat membuat pedagang bahagia dan pembeli juga merasakan dampaknya. Sementara melihat kondisi pasar yang kurang layak, BHS akan melakukan perbaikan pasar tersebut, terutama untuk toilet yang saat ini dibutuhkan pengunjung dan pedagang. 

"Infrastruktur pasar sudah banyak yang hancur tapi belum ada perbaikan, terus saya juga melihat tempat untuk mengambil sampah, ponten (toilet) juga belum ada. Ini ponten akan kita hidupkan tapi sebisa mungkin nanti saya akan membenahi ponten yang mau roboh itu," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral