Relawan Prabowo-Gibran Kota Surabaya Sujud Syukur.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Menang Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Kota Surabaya Serentak Lakukan Sujud Syukur

Kamis, 15 Februari 2024 - 14:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Relawan Prabowo-Gibran di beberapa lokasi di Surabaya melaksanakan nonton bareng (nobar) hitung cepat, Rabu (14/2) malam. Relawan yang mengatasnamakan kelompok Bala Gibran Kota Surabaya, Suketeki, Kopi Pagi, Emak-emak UMKM Tanjung Perak, dan Arek Milenial Tanjung Perak melaksanakan nonbar di wilayah masing-masing.

Setelah hasil perhitungan cepat hampir di semua televisi memastikan pasangan nomor 2 menang satu putaran. Hal ini disambut gembira. Nobar secara serentak yang dimulai pukul 17.00-21.00 ini awalnya sepi. Raut wajah tegang nampak dari relawan yang datang menggunakan kaos Prabowo-Gibran saat melihat hitung cepat. Suasana akhirnya pecah setelah surat suara yang masuk mencapai 90 persen.

Salah satunya terpantau di nobar yang dilaksanakan emak-emak UMKM Tanjung Perak. Setelah suara pasangan calon (paslon) nomor 2 ini mencapai angka 58 persen mereka langsung berjoget dan berteriak, bahkan bernyanyi merayakan kemenangan dari hitung cepat ini.

Kemudian mereka melakukan sujud syukur atas kemenangan ini. Bahkan terpantau, Arek Milenial Tanjung Perak menyanyikan lagu oke gas.

Koordinator Relawan Kopi Pagi, Ipen, yang ikut merayakan kemenangan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga negara Indonesia. Khususnya, warga Kota Surabaya yang telah membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

Ia sekaligus mengajak seluruh warga negara Indonesia bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk.

Ia meminta semua saling menghormati satu sama lain. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral