Ormas M1R di Surabaya Gelar Aksi Simpatik Bagi Bunga di KPU Jatim.
Sumber :
  • tim tvone

Apresiasi Gelaran Pemilu, Ormas M1R di Surabaya Lakukan Aksi Simpatik Bagi Bunga di KPU Jatim

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Pasca terselenggaranya Pemungutan Suara Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) banyak mendapat kecaman dari berbagai pihak atas tidak puasnya penyelenggaraan pemilu.

Namun tak sedikit pula banyak elemen masyarakat yang memberikan dukungan moral kepada KPU atas keberhasilan penyelenggaraan Pemilu.

Seperti halnya di Gedung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, di kantor lembaga penyelengaraan Pemilu ini mendapat apresiasi dan dukungan positif oleh puluhan masyarakat yang tergabung dalam organisasi masyarakat (ormas) Maluku Satu Rasa (M1R) wilayah Jatim.

Ormas ini menggelar aksi simpatik di depan gedung KPU Jatim dengan membentangkan spanduk dukungan yang diberikan kepada KPU Jatim. Organisasi yang berisi pemuda Maluku yang ada di Jatim ini secara bergantian berorasi memberikan dukungan KPU Jatim atas penyelenggaraan Pemilu 2024 di Jatim yang dirasa kondusif, aman dan lancar.

Organisasi M1R ini menyatakan siap mengawal jalannya demokrasi Pemilu di Jatim yang sudah diselenggarakan oleh KPU Jatim dalam Pemilu 2024 kemarin.

Untuk menyatakan simpatiknya kepada KPU Jatim, massa aksi menaruh bunga mawar di depan gedung KPU Jatim dan membagikan bunga mawar kepada petugas kepolisian yang sedang mengamankan jalannya aksi demo damai ini.

Pemberian bunga mawar ini sebagai simbol ungkapan terima kasih dan rasa perdamaian untuk KPU dan polisi yang sudah mengawal dan mengamankan demokrasi di negeri ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral