Bocah 7 Tahun Terjebur Sumur.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Kejar Kucing Kesayangan, Bocah 7 Tahun di Malang Tercebur Sumur Sedalam 7 Meter

Selasa, 12 Maret 2024 - 05:29 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Jalan Sersan Joyotimin, Desa Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, digemparkan seorang bocah perempuan yang tercebur ke dalam sumur di belakang rumahnya, sedalam kurang lebih 7 meter.

Korban Keysa Silviana Tusniansyah (7) siswa MI Turen dan anak dari Murni warga Jalan Serma Joyotimin RT 11 RW 3 Desa Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

"Alhamdulilah korban berhasil diselamatkan dari dalam sumur oleh warga dan tim SAR Turen Malang," kata Kapolsek Turen AKP Hari Subagio kepada awak media.

Diungkapkan Hari, berdasarkan keterangan dari ibu korban (Murni) sekitar pukul 08.15 Wib, yang saat itu sedang memasak di dapur. Korban sedang bermain di belakang rumah bersama kucing kesayangannya.

"Saat ibunya sedang memasak, korban sedang bermain dengan kucing kesayangannya. Tiba-tiba kucing ini lari dan korban mengejarnya," jelas AKP Hari. Kucing lari dan naik ke atas sumur yang berada di belakang rumahnya," sambungnya.

Selanjutnya, korban berusaha menangkap kucing tersebut dengan cara memanjat dan naik ke atas sumur tersebut. Namun nahasnya, sumur tersebut hanya ditutupi anyaman bambu saja yang sudah dalam kondisi lapuk.

"Saat korban naik dan kakinya menginjak tutup sumur yang terbuat dari anyaman bambu yang kondisi sudah lapuk (rapu), tak kuat menopang tubuh korban dan tercebur ke dalam sumur," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral