PJ Wali Kota Malang Takziah ke Rumah Korban Penolakan RS Hermina Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

PJ Wali Kota Malang Takziah ke Rumah Korban Penolakan RS Hermina Malang

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:29 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kasus dugaan penolakan pasien kritis oleh RS Hermina yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu Kota Malang, mendapatkan respon pihak Pemkot Malang, Rabu (13/3/2024).

Bahkan PJ Wali Kota Malang Ir. Wahyu Hidayat beserta rombongannya, ikut bertaziah di rumah duka anggota linmas Kelurahan Bareng, Wahyu Wahyu Widianto (62) di Jalan Bareng Temen, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

"Kami selaku PJ Wali Kota Malang ikut berbela sungkawa atas meningalnya anggota linmas Kejurahan Bareng. Karena beliau saat pesta demokrasi juga ikut melakukan pengamanan," kata Ir Wahyu Hidayat kepada awak media di rumah duka, Rabu (13/3/2024). 

Diungkapkan Wahyu, terkait adanya permasalahan atas dugaan  penolakan pasien oleh pihak RS Hermina, dirinya menyerahkan kepada pihak keluarga Wahyu Widianto.

"Terkait permasalah dengan pihak RS Hermina, pihak keluarga sudah menerima atas meninggal dunianya pak Wahyu Widianto. Terkait masalah ini sudah dilaporkan ke Polresta Malang Kota, kami akan mengikuti proses perkembangan ini," imbuhnya.

"Mudah-mudahan ada solusi, kasihan juga almarhum ini kalau masalah ini terus berlarut-larut dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan," sambungnya.

Saat ditanya awak media terkait pemanggilan pihak RS Hermina oleh Pemkot Kota Malang, Wahyu mengatakan akan ikuti prosedur ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
Viral