mobil mewah Porsche tabrak minibus.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Diduga Ugal-ugalan di Jalan Tol Porong, Mobil Mewah Porsche Tabrak Minibus

Senin, 18 Maret 2024 - 09:39 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Kecelakaan terjadi di tol porong KM 768/400. Mobil Porsche warna hijau nopol B 333 LKA melaju kencang arah Malang menuju Surabaya. Diduga karena pengemudi Porsche tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kecepatan tinggi, Porsche kemudian menabrak bodi belakang minibus Grand Livina nopol L 1496 ACY yang dikemudikan Rudy Adrianto, warga Desa Wage Taman Sidoarjo.

"Akibat kerasnya benturan, membuat bodi belakang minibus ringsek. Sementara pengemudi dan seorang penumpang minibus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala dan leher," ucap Iptu Dodik, Panit PJR TOL Jatim 2.

Iptu Dodik menambahkan dari hasil pengamatan di lokasi kejadian, diduga pengemudi Porsche tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kecepatan tinggi di jalan tol.

Ia menegaskan karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, kasus kecelakaan di jalan tol Porong-Surabaya yang melibatkan mobil Porsche dan minibus Grand Livina ini, dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Sementara itu, korban yang merupakan pengemudi Grand Livina berikut seorang penumpangnya yang mengalami luka, dirawat di RS Delta Surya Sidoarjo. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral