Bupati Sidoarjo.
Sumber :
  • khumaidi

Ditetapkan Jadi Tersangka, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Masih Ikuti Halal Bi Halal

Selasa, 16 April 2024 - 12:22 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Usai ditetapkan jadi tersangka oleh KPK, Bupati Sidoarjo masih melakukan aktivitasnya seperti biasa sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo. Ia terlihat mengikuti halal bi halal Idul Fitri dengan jajaran OPD di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor menyatakan, menghormati proses hukum usai KPK menetapkan dirinya sebagai salah satu tersangka kasus pemotongan insentif ASN di BPPD.

Muhdlor mengatakan, ia secara pribadi menghormati proses hukum dan akan menyerahkan kasus yang menyeret namanya itu kepada tim hukum yang telah disiapkan.

"Kami menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh KPK, kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Sidoarjo. Terkait hal yang lebih lanjut mungkin bisa dikomunikasikan lagi bersama tim pengacara kami," kata Muhdlor.

Dia menegaskan, secara umum menghormati dan mengikuti segala keputusan yang dikeluarkan KPK. Ditanya terkait potensi praperadilan, ia sepenuhnya melimpahkan ke tim hukum yang disiapkan. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral