Halal bi halal ASN Surabaya.
Sumber :
  • syamsul huda

Hari Pertama Masuk Kerja, 10 Persen ASN Pemkot Surabaya Lakukan WFH

Selasa, 16 April 2024 - 14:14 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama lebaran, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, menggelar halal bi halal bersama 7000 ASN di lingkungan Pemkot Surabaya, Selasa (16/3/2024), di halaman Balai Kota Surabaya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya menyebut 7000 ASN dan P3K sudah memulai aktivitas kerjanya di hari pertama, kecuali 10 persen ASN yang sudah mengajukan work from home. 

"Seluruh ASN hari ini sudah mulai masuk kerja, sekitar 7000 ASN, dan untuk yang WFH prosentasenya kecil ya, sekitar 10 persen," jelas Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya. 

Meski demikian, untuk ASN yang melakukan WFH bukan ASN di bagian pelayanan anak, sehingga Wali Kota Surabaya memastikan, untuk pelayanan warga akan kembali normal hari ini. 

"Kami berpesan kepada para ASN untuk bekerja dengan hati melayani, karena kekuatan pemerintah itu ada pada ASNnya," lanjutnya. 

Dalam acara halal bihalal ini, agar mampu menampung 7000 ASN yang masuk pada hari pertama kerja, Pemkot Surabaya akan membagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama digelar pada pagi hari tadi, sementara untuk sesi kedua akan dilaksanakan pada Selasa siang. 

Pemerintah Kota Surabaya juga telah menyediakan ribuan porsi makan gratis dalam acara tersebut, untuk menambah suasana akrab para ASN di halaman Balai Kota Surabaya. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral