Keji, Anak di Bawah Umur di Pamekasan Jadi Korban Pencabulan Mantan Paman.
Sumber :
  • veros afif

Keji, Anak di Bawah Umur di Pamekasan Jadi Korban Pencabulan Mantan Paman

Kamis, 18 April 2024 - 10:51 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Seorang anak perempuan inisial NY (16), warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (18/4/2024), diduga menjadi korban pencabulan dari sang mantan paman inisial IB warga setempat.

IB melakukan tindakan bejat kepada korban pada Senin 15 April 2024 kemarin di tempat kerjanya. Mirisnya, terduga pelaku melakukan aksinya kepada NY di depan adik korban yang masih usia delapan tahun.

Peristiwa tersebut berawal saat keduanya saling ngobrol melalui via telepon untuk ngajak ketemuan. Karena termakan rayuan sang mantan kakak ipar, korban langsung pergi membawa adiknya ke tempat kerja IB. Setelah mengobrol beberapa saat, tiba-tiba sang kakak ipar diduga memeluk NY dan mencium pipi kirinya sembari meremas area sensitif korban.

Demi menutup aksinya agar tidak diceritakan kepada orang lain, terduga pelaku memberikan uang tiga ratus ribu rupiah kepada korban dan diiming-imingi akan diberikan uang lima ratus ribu rupiah setiap minggunya. Namun NY mengembalikan uang itu dan langsung pulang lalu menceritakan perbuatan terduga pelaku kepada kedua orang tuanya.

Mendengar pengakuan anakanya tersebut, SW ibu korban merasa kaget dan marah mendengar cerita anaknya atas perbuatan IB.

"Saya awal kaget mendengar cerita anak saya soal tindakan itu. Karena IB itu merupakan mantan ipar saya, ia menikah dengan adik perempuan saya, namun sekarang sudah cerai, dan saat ini saya sudah melaporkan perbuatan IB ke Polres Pamekasan," kata ibu korban.

Soal laporan tersebut, Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan akan ditindak lanjuti agar segera diproses.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
Viral