mobil avanza tabrak bus dari belakang.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Mobil Minibus Tabrak Bus dari Belakang, Sopir Terjepit Hingga Patah Kaki

Senin, 24 Januari 2022 - 17:37 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Mobil Avanza menabrak bus umum (angkutan antarkota) di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo. Akibat kecelakaan itu, mobil avanza nopol P 1367 DX yang dikemudikan Ali Zaenal Abidin (24 tahun), warga Desa Curah Grinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, mengalami ringsek bagian depan.

Bus Ladju nopol N 7671 UW yang dikemudikan Agus (42 tahun) warga Desa Wates, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, juga mengalami kerusakan di bagian ekor atau belakang bus, setelah ditabrak dari arah belakang.

Menurut informasi di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Sementara pengemudi mobil Avanza terjepit hingga mengalami patah pada kakinya.

Menurut anggota Satlantas Polres Probolinggo yang melakukan olah kejadian tempat perkara, kendaraan mobil Avanza yang berpenumpang empat orang dengan pengemudi, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, diduga tak memperhatikan situasi depan, mobil menabrak Kendaraan lain.

Sementara itu Mas’ud, seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, bus saat kejadian sedang menurunkan seorang penumpang, bus dari arah timur, sedangkan mobil Avanza juga dari arah yang sama.

“Saat bus berhenti dan turunkan penumpang, tiba-tiba Avanza menabrak dari arah belakang. Suara tabrakannya cukup keras,” terang Mas’ud, Senin (24/1/2022).

Petugas langsung membawa kedua kendaraan ke pos lantas Sumberlele Kraksaan untuk mengetahui faktor kecelakaan. (Syahwan/hen)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral