Polisi pasang garis polisi di lokasi meninggalnya penumpang bus di Terminal Blitar.
Sumber :
  • tvone - imron danu

Diduga Serangan Jantung, Warga Blitar Mendadak Meninggal Dunia Setelah Turun dari Bus

Jumat, 28 Januari 2022 - 09:29 WIB

Blitar, Jawa Timur - Sayanta (47 tahun) Warga Kelurahan Sukorjo, Kecamatan Sukorjo, Kota Blitar tiba-tiba meningal dunia setelah turun dari bus di Terminal Kesamben Blitar. Mulyono saksi mata mengatakan, saat itu korban turun dari bus PO Tentrem jurusan Malang – Blitar. Korban yang turun dari bus tiba-tiba langsung duduk dan tak sadarkan diri.

"Warga mengira korban hanya pingsan, tapi setelah didekati ternyata korban sudah meningal," kata Mulyono.

Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke Mapolsek Kesamben, polisi yang datang di lokasi bersama petugas identifikasi Polres Blitar langsung melaukan tes Swab, dan melakukan visum.

"Bedasarkan keterangan petugas kesehatan dan identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun benda tajam, dugaan sementara korban meningal akibat serangan jantung," ujar Kapolsek Kesamben AKP Eko Sujdoko.

Lanjut Eko, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah korban, bedasarkan keterangan pihak keluarga korban sebelum meningal mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Pihak keluarga tidak bersedia korban dilakukan autopsi, pihak keluarga membuat surat penyataan dan membawa korban kerumah duka,"pungkasnya. (M.Imron/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral