Jamat mendapat hadiah kejutan berupa motor setelah divaksin.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Asyik! Kakek di Batu Dapat Sepeda Motor setelah Divaksin

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:13 WIB

Batu, Jawa Timur - Dalam rangka turut serta menyukseskan program pemerintah dalam capaian kekebalan komunal, seorang kakek lansia bernama Jamat (70) asal Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, Selasa (29/3/2022).

Lansia bernama Jamat mengaku bersyukur dirinya dapat hadiah utama setelah ikut serta vaksin dosis pertama dan kedua yang digelar Polres Batu bersama TNI dan Pemerintah Kota Batu.

Awalnya dia tidak menyangka dan tidak percaya kalau dirinya akan mendapatkan hadiah sepeda motor dalam vaksinasi.

"Maturnuwun Mas, sudah diberi hadiah, karena mengikuti vaksinasi selain dapat rezeki, tubuh saya bisa terlindungi dari bahaya Covid-19," ucap Jamat.

Program vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal yang digelar Polres Batu bersama TNI dan Pemkot Batu dengan sasaran lansia dan dibagikan beragam hadiah ini, merupakan wujud pelaksanaan program vaksinasi agar animo masyarakat khususnya lansia tinggi mengikuti vaksinasi.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menyampaikan, dengan adanya hadiah bagi peserta vaksinasi khususnya lansia jadi meningkat.

"Alhamdulillah, capaian vaksinasi lansia meningkat, awalnya sempat stagnan pada 60 persen dosis pertama, setelah kita serukan peserta dapat hadiah capaian vaksinasi lansia meningkat lumayan drastis. Dosis pertama mencapai 77 dan 67 persen dosis kedua dari jumlah lansia 20 orang,"ujar Yogi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral