Proses pencarian anak yang tenggelam di sungai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Miftahul Erfan

Terpleset Saat Cari Ikan di Sungai, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam

Rabu, 4 Mei 2022 - 23:10 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Ditengah suka cita warga yang tengah merayakan hari raya Idul Fitri, tidak bagi pasangan suami istri Solikin (40) dan Novi Mariana (38), warga Desa Teguhan Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Putra keduanya Muhammad Gilang Putra Ramadhan (5) yang tenggelam di sungai belakang rumahnya, Rabu (4/5/2022), sekira pukul 15.00 WIB, menjadikan kesedihan tersendiri.

Menurut keterangan Nining (45), Warga baru mengetahui korban tenggelam di sungai saat teman korban Aditya berlari pulang ke rumah dan memberitahu ayahnya jika Gilang tenggelam di sungai. 

“Tadi ada dua anak bermain di sungai, satu di atas satu dibawah. Nah tiba-tiba satunya lari bilang ke ayahnya kalau adik nyemplung ke sungai. Warga yang ada langsung nyebur ke sungai mencari.” Ujar Nining

Karena kedalaman sungai mencapai 7 meter, kemudian warga memanggil tim SAR dan juga warga desa sebelah tukang pencari emas, karena memiliki alat selam. 

“ Kebetulan sungainya ini kan dalam mas, sekitar 7 meter, semua warga dibantu tim SAR dan BPBD sudah maksimal, kebetulan juga dibantu warga Teguhan juga yang profesinya mencari emas memiliki alat selam jadi yang menemukan tadi ya mereka itu.” Kata Supriyono Kepala Desa Teguhan saat dikonfirmasi di rumah duka. 

Sekitar 2 jam proses pencarian, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah bocah malang tersebut kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral