Tersangka EB saat menjalani pemeriksaan.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Cemburu 8 Kali Diselingkuhi, jadi Motif Suami di Ngawi Nekat Bacok Istri

Sabtu, 2 Juli 2022 - 05:45 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Faktor cemburu menjadi penyebab Edi Budiono, mantan narapidana kasus pembunuhan, warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi tega membacok istrinya, Binti Rokani (29) di rumah orang tuanya di Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Kamis (30/6/2022). 

Edi Budiono, yang baru saja bebas dari lapas Madiun 3 hari yang lalu mengaku kalap ketika menyambangi anak dan istrinya di rumah orang tuanya, mengetahui foto korban bermesraan dengan pria lain di dalam handphone. 

“Saya diselingkuhi pak, tahunya lihat foto di hp, bermesraan dengan orang lain, sudah 7 kali saya maafkan tapi ini yang ke delapan ya sudah,” kata Edi saat menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik satreskrim Polres Ngawi. Jumat (1/7/2022). 

Tersangka yang terbakar api cemburu akhirnya nekat mengambil pisau dapur dan menganiaya korban. Bahkan saat tersangka hendak meninggalkan rumah, tersangka sempat mengambil parang dan membacok korban yang mengenai kedua tangannya. 

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, membenarkan bahwa usai menganiaya korban, tersangka langsung menyerahkan diri ke polisi, kini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif.

Petugas juga telah berhasil menemukan dua senjata tajam pisau dan parang, yang dipakai tersangka untuk menganiaya korban kemudian dibuang ke sungai.

“Tersangka EB, alias gendut ini melakukan penganiayaan terhadap istrinya, sementara motif yang berhasil kita ungkap adalah kecemburuan. Yaitu tersangka baru keluar dari lapas Madiun cemburu karena diduga istrinya mempunyai pacar yang lain,” ungkap I Wayan di Mapolres setempat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral