polisi tangkap pemerkosa penyandang disabilitas.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Polisi Tangkap Seorang Kakek Lantaran Tega Perkosa Tetangga Penyandang Disabilitas

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:52 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan seksual. Tidak ditujukan untuk menginspirasi pembaca untuk melakukan tindakan pemerkosaan.

Probolinggo, Jawa Timur - Satreskrim Polres Probolinggo Kota berhasil membekuk HS (51), warga Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Provinsi Banten. HS diduga telah melakukan kekerasan secara fisik atau pemerkosaan terhadap F (31), penyandang disabilitas (Tuna Wicara) yang tak lain merupakan tetangga pelaku.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP, Wadi Sa’bani melalui Kasatreskrim, AKP Jamal mengatakan, bahwa kejadian tak senonoh tersebut terjadi pada tanggal 24 Juni 2022 dan dilaporkan ke Polres Probolinggo Kota pada tanggal 25 Juni 2022 lalu.

Dari hasil pemeriksaan, Selasa (26/7), didapat keterangan yaitu ibu korban diberitahu oleh tetangga jika korban sering disuruh masuk ke dalam rumah pelaku (tersangka HS).

"Pada saat kejadian, sekitar Jam 12.00 Wib, ibu korban mengetahui sendiri bahwa korban keluar dari dalam rumah HS. Setelah korban ditanya oleh ibunya, menerangkan bahwa telah disetubuhi atau diperkosa oleh HS (mengunakan bahasa isyarat),” jelasnya. 

Lebih lanjut, Jamal menambahkan, modus yang digunakan yaitu mengajak korban masuk ke dalam rumah HS saat tinggal di rumah kontrakannya, di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, kemudian korban disuruh untuk membuka celana pendek, dan disitulah HS melakukan perbuatannya.

"Setelah selesai, korban diberi uang Rp5000,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral