jelang pertandingan lawan Persib Bandung, Time Madura United berlatih pagi dan sore.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Laga Kedua Madura United Genjot Latihan Pagi Sore untuk Lawan Persib Bandung

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:19 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - Time Madura United yang berjuluk Laskar Sapekerrab kembali berlatih pagi dan sore di Stadion Madura United Training Ground (MUTG) Kota Pamekasan, Madura, Rabu (27/07). 

Latihan peras keringat dan pematangan para pemain tersebut guna mempersiapkan tim untuk bertanding melawan Persib Bandung, di Stadion Geloran Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7) mendatang.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengungkapkan, akan segera mengalihkan konsentrasi untuk mematangkan para pemain dalam time serta akan segera menyelesaikan beberapa catatan pada laga pertama. Sehingga ketika bertanding melawan Persib Bandung mampu tampil lebih baik dan maksimal dari laga sebelumnya.

Juru taktik asal Brasil tersebut menggenjot anak asuhnya untuk berlatih sesuai lawan yang akan dihadapinya, baik untuk mengeksploitasi kelemahan Persib Bandung ataupun mengasah kemampuan untuk mengantisipasi kelebihan tim berjuluk Maung Bandung.

"Kami akan kembali latihan, langsung pagi-sore. Saya pikir ini latihan yang maksimal dan upaya kerja keras semua pemain yang ada di sini, pelatih, staf, dan semuanya untuk menatap laga lawan Persib Bandung,” kata Fabio Lefundes.

Pelatih yang sudah berusia 49 tahun ini tidak tanggung-tanggung, langsung mengagendakan latihan pagi-sore, layaknya persiapan yang dilakukan sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir.

"Latihan rutin ini agar nanti bisa maksimal saat bertandang melawan Maung Bandung," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral