terdampak naiknya harga BBM, Polres Batu bagikan beras ke warga.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Terdampak Naiknya Harga BBM, Polres Batu Bagikan Beras ke Warga

Sabtu, 10 September 2022 - 22:20 WIB

Batu, Jawa Timur - Sebagai bentuk kepedulian akibat naiknya harga BBM, Polres Batu, berkeliling dengan menaiki motor trail,menuju sasaran menyisir persawahan dan perkampungan rumah di Kecamatan Junrejo,Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, sasaran utama pendistribusian bantuan sosial berupa beras tersebut mulai buruh tani hingga kalangan masyarakat lainnya yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi.

"Kami bagikan 150 kantong beras berisi 5 kilogram, jumlah beras yang disiapkan mencapai 750 kilogram," ujar Oskar.

Lebih lanjut Kapolres Batu menambahkan dalam penyaluran beras, Polres Batu menerjunkan seluruh jajaran untuk menjangkau wilayah-wilayah pelosok sehingga langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Selain itu, penyaluran bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya kalangan yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi.

"Jadi tidak berhenti sampai disini saja, tetapi akan terus dilaksanakan secara rutin satu minggu sekali," katanya.

"Penyaluran beras ini merupakan bentuk empati Polres Batu dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," tegas Oskar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral