Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim yang hari ini, Senin (19/9) di Pasar Pucang Anom.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim Diserbu Masyarakat, Digelar di 25 Pasar di 8 Kota Jawa Timur

Selasa, 20 September 2022 - 10:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melakukan upaya maksimal dalam mengendalikan inflasi dampak kenaikan harga BBM. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim yang hari ini, Senin (19/9), dilakukan di lima titik di Kota Surabaya dan Kota Malang.

Rinciannya yaitu digelar di Pasar Soponyono, Pasar Pucang Anom, Pasar Tambak Rejo di Kota Surabaya, selain itu di Pasar Dinoyo dan Pasar Besar Kota Malang. Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim Pemprov Jatim tersebut sukses diserbu masyarakat.

Bahkan, ibu-ibu berbondong-bondong belanja kebutuhan pokok memanfaatkan program Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim ini. Sebab selain harga bahan pangan lebih murah, stok dan kualitas produknya dijamin berkualitas.

Masyarakat mengapresiasi program Gubernur Khofifah ini, lantaran membantu masyarakat mengakses bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

Hal itu seperti disampaikan Umi, warga Pucangan, yang memanfaatkan Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim di Pasar Pucang Anom.  

Di kesempatan ini Umi belanja gula lima kilogram, minyak goreng satu liter, telur dua kilogram, cabai dan juga bawang merah dan sejumlah kebutuhan yang lain.

“Alhamdulillah ini saya beli macam-macam. Karena harganya jauh di bawah harga pasar. Kami jujur senang dengan program operasi pasar ini, dan harapannya supaya sering diselenggarakan agar masyarakat kecil seperti kami, bisa dapat harga yang lebih murah,” ucap Umi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral