Tim Gegana dari Brimob subden 2c Polda Jatim, dalam proses evakuasi paket mencurigakan.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Gemparkan Madiun, Paket Kardus Mencurigakan di SPBU Diamankan Tim Gegana

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:02 WIB

Madiun, Jawa Timur - Sebuah paket mencurigakan terbungkus kardus berukuran besar yang berada di sebuah SPBU 54.631.05 tepatnya di jalan Maijen Panjaitan, Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun menggemparkan warga setempat, Senin (19/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bahkan selain mendatangkan tim Gegana dari Brimob subden 2c Polda Jatim, dalam proses evakuasi paket mencurigakan tersebut, polisi terpaksa mengalihkan arus lalu lintas baik dari arah Madiun menuju Ponorogo maupun sebaliknya, guna mengantisipasi adanya bom.

Belum diketahui pasti apa isi paket misterius tersebut, namun menurut kesaksian Ahmad Muzammil (35) Pengawas SPBU setempat, paket tersebut sudah ada sejak minggu malam (18/12) pukul 23.00 WIB saat akan menutup pintu pagar SPBU.

Karena tidak ada kecurigaan sama sekali, akhirnya paket tersebut diabaikan. Namun hingga Senin pagi (19/12) paket tersebut masih ada. Hingga akhirnya pengelola SPBU memutuskan untuk melapor ke polisi.

“Waktu saya kontrol malam kemarin, paket itu sudah ada dan nggak tau apa isinya. Nah pas besoknya (hari ini) paket itu masih ada. Baru saya lapor ke pimpinan untuk lapor ke polisi,” ujar Ahmad.

Sementara itu, belum ada kesaksian yang menerangkan siapakah pelaku teror tersebut dan apa isinya. Karena paket tersebut tertutup rapat dan dilakban.

“Kita serahkan sama yang berwajib, saya belum dapat informasi apa isinya. Ini sudah dibawa barangnya,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral