ratusan warga Blitar datangi polres, apresiasi dan minta tuntaskan penunggakan kasus.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Ratusan Warga Blitar Datangi Polres, Beri Apresiasi dan Minta Penuntasan Penunggakan Kasus

Senin, 6 Februari 2023 - 18:45 WIB

Blitar, Jawa Timur – Ratusan warga Blitar yang tergabung dalam Forum Masyarakat Blitar Raya (FMBR) mendatangi Polres Blitar Kota dan Polres Blitar, untuk memberi apresiasi atas ungkap perampokan rumah dinas Walikota Blitar. Massa juga menuntut penuntasan penunggakan kasus yang tidak kunjung terselesaikan. 

Massa membawa banner berukuran besar tentang tuntutan dan apresiasi kepada kepolisian. Massa datang ke Mapolres Blitar Kota dengan berjalan kaki. 

"Kami datang kesini dengan dua agenda. Pertama kami berikan apresiasi kepada Polres Blitar bersama Polda Jatim karena telah mengungkap kasus perampokan di rumah Walikota Blitar," teriak Ketua FMBR Trianto dalam Orasinya, Senin (6/2/).

Dalam aksi tersebut, sebagai bentuk apresiasi perwakilan massa memberikan piagam dan patung keadilan sebagai simbol atas kinerja polisi, atas ungkap peristiwa perampokan rumah dinas Walikota Blitar kepada Kapolres Blitar Kota.

Setelah mendatangi mapolres Blitar Kota, massa kemudian melanjutkan aksinya untuk menuntut polisi juga bisa menyelesaikan masalah hukum yang tidak kunjung terungkap, yaitu surat palsu KPK pada tahun 2018 lalu.

"Kami yakin kepolisian bisa menyelesaikan permasalahan hukum yang masih buntu. Terus kami juga akan mengawal terus perkembangan kasus perampokan di Rumdin, dan diduga melibatkan aktor intelektual," imbuh Triyanto.

Selain itu, FMBR juga meminta agar polisi bisa menyelesaikan seluruh kasus hukum tanpa pandang bulu. Menurutnya, masyarakat ingin semua kasus bisa diselesaikan, tidak hanya pada pejabat saja, tetapi juga kasus pada masyarakat biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral