puncak 1 Abad NU, Muslimat NU dan Pemprov Jatim gelar operasi beras murah.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Meriahkan Puncak 1 Abad NU, Muslimat NU dan Pemprov Jatim Gelar Operasi Beras Murah

Rabu, 8 Februari 2023 - 17:15 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Muslimat NU turut berperan aktif menyemarakkan peringatan 1 Abad NU, yang digelar meriah di GOR Delta Sidoarjo. Bekerja sama dengan BUMD Pemprov Jawa Timur, yaitu PT Jatim Graha Utama, Muslimat NU menggelar Operasi Pasar Hidmah 1 Abad NU dengan menjual beras murah untuk masyarakat.

Total ada 16 ton beras berkualitas yang terjual dalam operasi pasar kali ini. Dikemas dalam pack berukuran 5 kilogram, operasi pasar beras murah ini antusias diserbu oleh jamaah peserta yang hadir dalam Puncak Resepsi 1 Abad NU. 

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo Ainun Jariyah menyampaikan bahwa beras murah terjual dengan cukup cepat, lantaran masyarakat sangat antusias adanya beras murah yang disediakan dalam kegiatan hari ini. 

“Kami berterima kasih pada Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU yang telah memfasilitasi gelaran operasi pasar murah di 1 Abad NU ini,” kata Ainun.

Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa adanya operasi pasar beras murah sangat membantu masyarakat. Utamanya di tengah harga beras yang melonjak di pasaran. Beras murah kali ini sangat memberikan fasilitas masyarakat untuk mengakses beras berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana tidak, beras di operasi pasar kali ini dijual di bawah HET yaitu Rp45.000 dengan kemasan 5 kilogram. Artinya per kilogram beras dijual dengan harga Rp9000 saja. 

“Tentu ini sangat membantu masyarakat, sangat meringankan. Terbukti, tidak begitu lama, beras yang kami jual bersama BUMD Pemprov langsung terjual,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral