Penganiayaan David.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Beredar Video Detik-detik Penganiayaan David, Polisi Dalami Keterlibatan Pacar Mario Dandy Berusia 15 Tahun

Kamis, 23 Februari 2023 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video yang diduga menampilkan aksi kekerasan Mario Dandy Satriyo (20) beredar di media sosial. Di mana dalam video tersebut diduga ada rekan wanita Mario berinisial AG.

Dalam video yang beredar nampak pelaku Mario Dandy menendangi kepala David yang terkapar di jalan.

Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi pun menegaskan, bahwa pihaknya bakal menelusuri kemungkinan keterlibatan AG, wanita berusia 15 tahun tersebut di dalam perkara penganiayaan terhadap anak dari pengurus pusat GP Ansor, David (17).

“Untuk si anak inisial AG, sudah dilakukan pemeriksaan tapi akan melakukan pemeriksaan tambahan kembali,” kata Yosi dalam keterangannya, Kamis (23/2/2023).

Sementara itu, kondisi David saat ini disebut sudah membaik antara lain sudah bisa menggerakkan anggota badan, setelah sebelumnya sempat koma.

"Kondisi D sampai saat ini belum sepenuhnya sadar, namun ia sudah menunjukkan proses menggerakkan anggota badan dan batuk," kata perwakilan keluarga D, Rustam Hatala dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis.

Rustam menjelaskan saat ini korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada atau pindah dari perawatan sebelumnya di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
02:53
Viral