Jenazah Almarhum Briptu Meizyard Elisa Indey, Polisi yang Gugur saat pengamanan sholat teraweh di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak.
Sumber :
  • Desius

Penjemputan Jenazah Briptu Meizyard Elisa Indey, Anggota Polri yang Gugur saat Pengamanan Sholat Teraweh di Distrik Ilu

Senin, 27 Maret 2023 - 12:29 WIB

Merauke, tvOnenews.com - Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu.W, SH., MH memimpin langsung proses penjemputan jenazah Alm. Briptu Meizyard Elisa Indey, anggota Polri yang gugur saat pengamanan sholat teraweh di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak pada Sabtu 25 Maret kemarin. 

Wakapolres saat ditemui tvOnenews.com mengatakan bahwa penjemputan yang dilakukan di Kargo Bandara Mopah Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (27/3) itu merupakan bentuk penghormatan kepada almarhum yang telah gugur demi bangsa dan negara.

“Proses pengangkatan peti jenazah dilakukan oleh Bintara Polri angkatan 42 tahun 2018 yang ada di Polres Merauke. Menurut letting atau teman seangkatannya, almahrum merupakan sosok orang yang baik, disiplin, serta dekat dengan masyarakat,” ujar Wakapolres.

Jenazah almarhum Briptu Meizyard Elisa Indey saat ini telah dibawa menuju rumah duka di jalan Nowari Merauke untuk disemayamkan, malam ini direncanakan akan dilakukan ibadah penguatan dan besok (28/3) pagi jenazah akan dimakamkam di TMB jalan Trikora Merauke.

(dbt/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral