Sosialisasi Polresta Manokwari.
Sumber :
  • Tim tvOne

Polresta Manokwari Berikan Makanan Bergizi Bagi Pelajar Tekan Stunting serta Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Sabtu, 20 Mei 2023 - 01:11 WIB

Manokwari, tvOnenews,com – Guna menekan angka Stunting pada anak, Satlantas Polresta Manokwari melakukan kegiatan Jumat Berkah pembagian makanan bergizi kepada para pelajar yang dilaksanakan di Kwawi dan Jalan Pasir Putih, Manokwari, Jumat (19/5/2023.

“Untuk menekan angka Stunting, sedikitnya ada 50 paket makanan bergizi yang dibagikan kepada pelajar, ada bubur kacang ijo, susu, telur rebus dan biskuit,” kata Iptu Subhan Ohoimas selaku Kasatlantas Polresta Manokwari.

Iptu Subhan menambahkan bahwa kegiatan Jumat Berkah pembagian makanan bergizi sebagai implementasi dari program Polresta Manokwari Peduli, demi menurunkan angka stunting pada anak di Manokwari.

” Ini juga merupakan bagian dalam upaya pemerintah mengkampanyekan gerakan penurunan angka Stunting di Manokwari,” lanjut Iptu Subhan.

Selain pemberian makanan bergizi, Satlantas Polresta Manokwari juga mensosialisasikan kepada para pelajar pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dengan tertib berkendara, dengan membagikan brosur keselamatan di jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral