CCTV.
Sumber :
  • Antara

Nasib Pilu Moses Tewas Dilindas Gegara Cekcok Mulut, Tetangga Pelaku Tabrak Lari di Cakung Terancam Bui 6 Tahun

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelaku tabrak lari terhadap pengendara motor, Moses Bagus Prakoso (34) menyerahkan diri ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satuan Wilayah (Satwil) Jakarta Timur, pada Rabu malam (14/6).

"Pelaku telah menyerahkan diri tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis lalu.

Darwis menyebutkan, pelaku tabrak lari yang berinisial OS (26) itu bertempat tinggal di Harapan Indah, Kota Bekasi, atau masih satu perumahan dengan korban.

"Korban dan pelaku hanya berbeda blok saja, masih dekat, masih satu komplek perumahan," ujarnya.

Menurut pengakuan pelaku, kata Darwis, peristiwa tersebut bermula ketika OS tengah mengantar ibunya ke tempat kerja kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Moses pun juga tengah berangkat kerja mengarah ke Pulogadung.

Sekitar 500 meter sebelum lokasi kecelakaan, OS dan Moses terlibat adu mulut karena sempat bersenggolan saat berkendara.

"Pelaku dan korban sampai berhenti di depan Polsek Cakung dan korban sempat menendang kaca spion mobil hingga patah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral