Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Terungkap, Panca Darmansyah Ternyata Bunuh Empat Anaknya Akibat Cemburu Buta ke Istrinya

Rabu, 13 Desember 2023 - 05:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) kembali mengungkap kasus pembunuhan empat bocah di Jagakarsa yang dilakukan oleh ayahnya sendiri bernama Panca Darmansyah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan motif pembunuhan yang dilakukan Panca akibat terbakar api cemburu terhadap sang istri berinisial D.

"Dari hasil pemeriksaan dari beberapa saksi dan disesuaikan dengan barang bukti yang sudah kami amankan motif tersangka P ini melakukan perbuatan keji tersebut adalah karena cemburu, cemburu kepada istrinya saudari D," kata Ade Ary kepada awak media, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Alhasil usai terbakar api cemburu, Panca dengan teganya melakukan aksi KDRT terhadap D.

Usai melakukan aksi KDRT, selang beberapa hari pelaku secara sadisnya tega menghabisi nyawa keempat anak perempuannya.

"Sehingga akhirnya hari Sabtu pagi terjadi tindakan penganiayaan terhadap saudari D atau tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Kemudian setelah saudari D dirawat di Rumah Sakit Pasar Minggu," kata Ade Ary.

"Akhirnya tersangka P memiliki ide untuk melakukan pembunuhan terhadap empat anaknya hingga dia juga melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangan kirinya dengan pisau," sambungnya. (raa/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral