Polresta Manokwari melakukan sidak dan periksa urin di Lokasi Tempat Hiburan Malam di Jalan Esau Manokwari Papua Barat..
Sumber :
  • Edi Musahidin

Jelang Nataru Polres Manokwari Gelar Sidak di Tempat Hiburan Malam

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:09 WIB

Manokwari, tvOnenews.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Polresta Manokwari mengelar razia di tempat Hiburan Malam di Manokwari Papua Barat, Sabtu (16/12/2023) malam.

Polresta Manokwari mengelar razia di dua lokasi tempat hiburan malam tepatnya di Jalan Esau Sesa Manokwari. Dalam razia itu, polisi memeriksa indentitas kartu Tanda Penduduk (KTP) para pekerja wanita pemandu, lagu. Selain itu juga petugas melakukan pemeriksaan tes urin kepada seluruh pemandu lagu.

Selain pemeriksaan urin, polisi menyasar lingkungan di seputar lokasi hiburan dan mengeledah memeriksa seisi kamar. Dalam pengeledahan tersebut, polisi menemukan, beberapa botol minuman keras (Miras) yang disimpan di rak pakaian. Selanjutnya langsung disita.

"Atas atensi dari Pimpinan dari Kapolda Papua Barat dan Kapolresta Manokwari Razia untuk cipta kondisi jelang Nataru akan terus digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani yang merayakan Natal," kata Kasat Narkoba Polresta Manokwari, Iptu Lukas Rosihol Limbong.

Ia menjelaskan, dalam razia tersebut petugas melakukan pemeriksaan tes urin terhadap pekerja maupun pengunjung untuk memastikan bahwa para penungunjung tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

"Makanya langsung di tes urin untuk pastikan apakah mereka ini menggunakan obat obat terlarang atau tidak," jelas Iptu Lukas.

Sementara itu, unit PPA Satreskrim Polresta Manokwari juga melakukan pemeriksaan terhadap tempat pekerja karaoke untuk memastikan THM tersebut tidak mempekerjakan pekerja yang masih di bawah umur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral