RO (20) diperiksa oleh petugas Unir Reskrim Polsek Baamang.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Pelaku yang Bawa Kabur Anak SD setelah Kenalan di TikTok Ditangkap Polisi: Saya Jatuh Cinta

Sabtu, 11 Juni 2022 - 08:44 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - RO (20) pria yang membawa kabur anak di bawah umur di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya berhasil diringkus oleh petugas unit reskrim Polsek Baamang.

Kasus ini sebelumnya sempat viral di media sosial, setelah orang tua korban mengunggah kabar kehilangan anaknya, yang diduga telah dibawa kabur oleh seorang pria yang baru dikenal anaknya melalui aplikasi TikTok

"Pelaku diamankan petugas disebuah tempat persembunyian mereka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersama dengan korban yang dibawanya kabur sejak Minggu," ungkap Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Jumat (10/6/2022).

Korban pergi meninggalkan rumahnya pada hari Minggu (5/6/2022), sekitar pukul 03.00 WIB, pada saat seluruh penghuni rumah tengah tertidur. Dan keluarga korban baru menyadari jika anak semata wayangnya itu telah kabur dari rumahnya sekitar pukul 07.30 WIB.

Setelah keluarga berusaha mencari, akhirnya didapat informasi dari Satpam perumahan, jika korban pergi bersama seseorang laki-laki. Bahkan korban sempat meminjam HP milik satpam tersebut, untuk menghubungi lelaki tersebut.

"Mengetahui hal tersebut, ibu korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Baamang, dan kami pun langsung melakukan tindakan kepolisian yaitu berusaha melacak keberadaan korban dan pelaku," kata Sarpani.

Setelah 3 berlalu, akhirnya polisi berhasil melacak keberadaan pelaku dan korban, yang saat itu tengah berada Desa Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral