Patricia Gouw.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Aksi Patricia Gouw Ikut Demo Panas-panasan di Mabes Polri, Desak Polisi Tuntaskan Kasus Indosurya

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Model Patricia Gouw ikut turun ke jalan menuntut agar kasus investasi bodong Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya segera diusut tuntas. Dia juga mendesak polisi untuk memeriksa keluarga para tersangka jika ada dugaan keterlibatan.

"Saya datang kemari menjadi perwakilan dari teman-teman yang menjadi korban kasus investasi bodong Indosurya, dan saya juga menjadi salah satu korban," ungkapnya pada wartawan, di Mabes Polri Gedung Baharkam, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya model yang pernah mengikuti ajang Asia's Next Top Model ini sempat bungkam selama dua tahun. Namun, karenatidak melihat adanya perkembangan kasus ini, dia pun memutuskan untuk buka suaramenuntut keadilan. 

Ia pun mengaku diiming-imingi setengah uangnya akan dikembalikan bila ia bersedia untuk bungkam soal kasusnya.

"Aku sendiri mengalami kerugian Rp2 miliar, tetapi aku dapat penawaran dari pihak Henry Surya (tersangka kasus Indosurya.red) jika aku diam, dia akan kembalikan setengah," jelasnya.

Namun wanita kelahiran Jakarta ini memilih untuk terus mengungkapkan kasus ini di beberapa media, seperti podcast Deddy Corbuzier, hingga Uya Kuya. Buntut dari langkah yang dia ambil ini, pihak Henry Surya hendak melaporkan Patgow atas dugaan pencemaran nama baik.

"Dia itu mau menggugat aku atas tuduhan pencemaran nama baik, jadi aku itu mau dilaporkan ke polisi, dan mengancam tidak akan mengembalikan uang aku sama sekali," beber Patgow.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral