Polisi evakuasi jenazah suami istri di Palangka Raya yang tewas bersimbah darah di rumahnya.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Agung Supriyanto

Pasutri di Palangka Raya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 24 September 2022 - 09:20 WIB

Palangka Raya, Kalimantan Tengah - Diduga jadi korban pembunuhan, pasangan suami istri (pasutri) berinisial A dan F, ditemukan tewas bersimbah darah, di kediamannya di Jalan Kenanga, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 00.00 WIB. 

Mendapat adanya laporan tersebut, petugas kepolisian gabungan dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut mendatangi rumah pasutri A dan F yang ditemukan tewas bersimbah darah.

Kemudian petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian dan meminta keterangan beberapa saksi. 

Tetangga sebelah rumah korban, Kholillah, mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai peristiwa itu. Pasalnya pada saat kejadian, ia tengah terlelap tidur.

“Saya lagi tidur. Tahunya ada peristiwa ini saat banyak warga yang berkumpul di depan rumah,” katanya saat diwawancarai awak media di lokasi kejadian. 

Bahkan, pada saat kejadian dirinya tidak mendengar adanya suara teriakan atau suara gaduh yang mencurigakan dari rumah korban. Dirinya baru mengetahui peristiwa tersebut, pada saat warga serta pihak kepolisian telah ramai mengevakuasi jasad korban. 

“Untuk korbannya ada dua orang, mereka pasangan suami istri. Korban ini tinggal bersama satu anaknya perempuan. Beruntung anak itu berhasil kabur,” pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral