PT. Multi Prima Entakai (PT. MPE) memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa sekolah dasar yang berprestasi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tut Wuri handayani

Bantu Meringankan Beban Orang Tua Pasca Kenaikan BBM, PT MPE Berikan Beasiswa kepada Pelajar di Sekadau Kalimantan Barat

Jumat, 14 Oktober 2022 - 12:06 WIB

Sekadau, Kalimantan Barat - Pasca kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu, semua biaya kebutuhan mulai naik. Salah satu nya adalah biaya pendidikan yang mulai berat menurut sejumlah orang tua siswa yang ada di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Sekadau, PT. Multi Prima Entakai (PT. MPE) memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa sekolah dasar yang berprestasi. Penerima beasiswa ini sebelumnya di data oleh kepada desa masing-masing.

“MPE Grup yang terdiri dalam PT. MPE, PT.PHS dan PT.APL menggelar dan menyalurkan corporate social responsibility (CSR) tahun 2022 sebagai wujud kepedulian kami dari pihak perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kerja kami yakni Sekadau dan Sanggau,” ungkap Josaphat, selaku perwakilan manajemen kepada tvOnenews, Jumat (14/10) di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Beasiswa yang diberikan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Kepala Desa Merapi, Saleh mengatakan bahwa hal seperti ini merupakan kewajiban perusahaan yang harus dijalankan.

“Sebetulnya ini merupakan kewajiban bagi perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan kerjanya,” kata Saleh.(twh/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral