Personel Gabungan kembali menggelar pencarian dan berhasil mengevakuasi 3 korban hilang, Selasa (15/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Desius Termas

Polisi Kembali Evakuasi 3 Korban Hilang Pascakerusuhan Kabupaten Dogiyai

Rabu, 16 November 2022 - 07:06 WIB

Digoyai, Papua Tengah - Personel Gabungan kembali menggelar pencarian dan berhasil mengevakuasi 3 korban hilang, Selasa (15/11/2022) pascakerusuhan yang terjadi di Kabupaten Dogiyai beberapa hari lalu.

Proses pencarian tersebut dipimpin langsung Kapolres Dogiyai yang didampingi beberapa PJU Polda Papua, diantaranya Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

Kabid Humas mengatakan pada saat pihaknya melakukan pencarian, sekitar pukul 12.00 WIT tim menerima informasi bahwa tada seorang korban yang merupakan sopir atas nama Apus, berada di Kabupaten Deiyai dan sedang mengamankan diri di Polres.

“Mendengar hal tersebut, kami kemudian segera menuju ke Kabupaten Deiyai untuk memastikan dan juga menjemput korban tersebut,” ucapnya.

Ia menyampaikan, setelah pihaknya tiba di Polres Deiyai, kemudian berkoordinasi dengan personel Polres untuk mengevakuasi salah satu korban yang mengamankan diri di Polres Deiyai tersebut.

“Setelah kami berkoordinasi, ternyata benar bahwa seorang sopir saat ini sedang mengamankan diri di Polres Deiyai dalam keadaan selamat, kemudian kami mengevakuasi korban tersebut untuk dibawa ke Polres Dogiyai, dan untuk 2 korban lainnya diserahkan oleh Tokoh masyarakat yang diterima oleh Kapolres yang didampingi Kasatgas Tindak Satgas Ops Damai Cartenz,” ungkap Kabid Humas.

Pihaknya tiba di Polres Dogiyai sekitar pukul 16.30 WIT, kemudian korban tersebut dikumpulkan bersama masyarakat lainnya yang masih berada di Polres Dogiyai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral