Polres Jakarta Selatan Lajukan Sidak Parkir Liar.
Sumber :
  • Antara

Polda Metro Jaya Sidak Gabungan Bersihkan Parkir Liar Mobil di Kawasan Mewah Tongkrongan Anak Muda Jaksel

Sabtu, 3 Desember 2022 - 04:36 WIB

Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan DKI menertibkan parkir liar di kawasan Jalan Senopati dan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Ditlantas PMJ bersama Dishub melaksanakan penertiban parkir liar di kawasan Jalan Senopati dan Jalan Gunawarman, Jaksel," demikian keterangan Polda Metro Jaya melalui akun instagram @tmcpoldametro di Jakarta, Jumat (02/12/2022) malam.

Untuk memulai penertiban, petugas gabungan itu terlebih dahulu melakukan apel persiapan penertiban parkir liar di kawasan tersebut.

Selama ini, Jalan Senopati dan Jalan Gunawarman di Jakarta Selatan kerap ramai dikunjungi warga untuk menyambut akhir pekan karena di kawasan itu banyak destinasi wisata kuliner.

Selain itu, kawasan itu juga menjadi tujuan anak-anak muda karena banyak terdapat restoran atau kafe.

Petugas gabungan itu menyusuri kawasan tersebut untuk mengendalikan parkir liar yang banyak menggunakan badan jalan atau trotoar sehingga kerap menimbulkan kemacetan.

Sebelumnya, melalui akun Instagram @dishubjaksel, Dinas Perhubungan bersama Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan kegiatan rutin menderek kendaraan yang parkir liar di sejumlah titik di Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral