Ilustrasi Mayat.
Sumber :
  • istimewa

Sosok Mayat Berbaju Merah dan Bercelana Biru Ditemukan Tanpa Identitas Tergeletak di Pasar Flamboyan, Polisi Kumpulkan Data

Rabu, 28 Desember 2022 - 05:29 WIB

Kalimantan Barat - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dan telah membusuk di atas Ruko Pasar Flamboyan, di Blok E No. 48, Kel. Benua Melayu Darat, Kecamtan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sesosok mayat pria dengan menggunakan kaos berwarna merah dan celana pendek berwarna biru ditemukan pertama kalinya oleh salah satu karyawan Toko Roti di Pasar Flamboyan pada, Selasa 27 Desember 2022, pukul 10.10 WIB.

Adapun kronologis kejadiannya menurut keterangan dua orang saksi, pemillik Toko Roti Amin dan karyawannya Acen.

"Awalnya pemilik toko roti, Amin mendapatkan ada belatung jatuh ke dalam toko nya dan mencium bau busuk dari atas tokonya. Kemudian Amin menyuruh karyawannya Acen untuk mengecek ke atas tokonya, dan dilihat ada sesosok mayat Laki laki yang sudah membusuk diatas tokonya."Ungkapnya.

Kemudian Amin langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Kantor pos satpam pasar flamboyan, kemudian petugas pasar mengecek ke atas toko tersebut dan melihat ada sesosok mayat yang tergelatak dan sudah membusuk.

Selang beberapa menit kemudian Tim INAFIS Polresta datang ke TKP dan kemudian membungkus mayat tersebut untuk di bawa ke RS. dr. Soedarso untuk dilakukan Autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. 

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes. Pol. Raden Petit Wijaya saat dihubungi via seluler (27/12/2022) membenarkan terkait peristiwa penemuan sesosok  mayat pria di Toko Roti di Pasar Flamboyan pada  27 Desember 2022 pagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral