Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto didampingi wamen Raja Juli Antoni dan Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa..
Sumber :
  • Muhammad Noer

Menteri ATR/BPN Serahkan 23 Sertifikat Tanah Gratis Langsung Ke Rumah-Rumah Dosen Unhas

Jumat, 17 Maret 2023 - 20:25 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto  bagi-bagi sertifikat tanah di kompleks dosen (perdos) Universitas Hasanuddin dengan berjalan kaki ke rumah 23 rumah masing-masing dosen dengan menyerahkan langsung sertifikat. Jumat (17/3/2023).

"Hari ini ada 23 sertifikat tanah kita serahkan secara langsung kepada para dosen di perumahan dosen tamalanrea makassar,  Para dosen ini adalah guru pahlawan tanpa tanda jasa, penyerahan sertifikat tersebut, juga bagian dari tanda bakti terhadap para guru atau pengajar."ujar Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto.

Mantan Panglima TNI ini membagikan sertifikat tanah di Komplek Perumahan Dosen (Perdos) Universitas Hasanuddin (Unhas) dengan berjalan kaki ke rumah - rumah para dosen yang di dampingi wamen Raja Juli Antoni dan Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa.

Hadi pun menyebut, penyerahan sertipikat itu, juga bagian dari tanda bakti terhadap para guru atau pengajar.

Sebelum menyerahkan sertifikat di lokasi, Hadi lebih dahulu membacakan nama pemilik dalam sertifikat serta luas lahannya.

"Pak Doktor Alimuddin SE, sertifikat hak milik, luasnya 547 meter persegi," ucap Hadi sembari menyerahkan sertifikat.

"Pak udah berapa tahun menunggu," tanya Hadi ke penerima sertifikat lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral