Polisi memberhentikan paksa pelaku balap liar yang berusaha kabur dari hadangan petugas, Rabu (29/3/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Video Viral di Medsos Aksi Brutal Oknum Polisi Saat Razia Balap Liar

Rabu, 29 Maret 2023 - 18:34 WIB

Mamuju Tengah, tvOnenews.com - Video aksi brutal sejumlah oknum polisi saat melakukan razia balap liar, di Jalan Trans Sulawesi, di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, dengan durasi 44 detik yang diunggah netizen media sosial menjadi viral di masyarakat.

 

Dalam video dengan durasi 44 detik tersebut nampak sejumlah oknum polisi menghadang pengendara roda dua yang melintas di Jalan Trans Sulawesi. Saat yang sama melintas pengendara dengan memakai helm kuning, akibat kaget pengendara tersebut sempat mau kabur. Namun sejumlah polisi menarik pengendara motor tersebut sehingga terjatuh. Sejumlah oknum polisi yang ikut razia menendang dan memukuli pengendara yang terjatuh tersebut. Alhasil, video yang diunggah netizen tersebut kini viral di media sosial. 

 

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, membenarkan video yang viral terkait adanya sejumlah oknum polisi yang bertindak brutal saat razia balap liar.  

 

"Kronologi kejadian awal, bermula saat Tim Patroli Ramadhan Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Mamuju Tengah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya rencana aksi balap liar di wilayah Barakkang sehingga tim langsung menuju ke TKP," ungkap Amri. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral