Supporter PSM Makassar.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Ribuan Warga dan Suporter Dipimpin Walikota Parepare Pawai Keliling Kota Rayakan PSM Makassar Juara Liga 1 2022/2023

Jumat, 31 Maret 2023 - 23:49 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Sedikitnya ribuan warga dan suporter dari PSM Makassar yang berada di kota Parepare dipimpin Walikota Parepare merayakan kemenangan 3-1 PSM Makassar atas Madura United yang sekaligus mengunci gelar juara Liga 1 2022-2023 dengan melalukan pawai keliling kota.

Wajar saja warga ribuan warga Parepare serta suporter larut dalam kegembiraan mengingat kota ini merupakan homebase dari PSM Makassar yang bermain di stadion Gelora BJ Habibie. Selama 23 tahun PSM Makassar puasa gelar dan akhirnya merengkuh juara di kota yang dikenal sebagai kota cinta Habibie-Ainun.

"Dua puluh tiga tahun PSM Makassar puasa gelar dan akhirnya ketika home base di stadion Gelora BJ Habibie PSM akhirnya juara dan spesial nya lagi ini terjadi di bulan suci ramadhan, " Ujar Taufan Pawe Wali Kota Parepare disambut teriakan riuh ribuan warga dan suporter PSM Makassar
 
"Stadion kami (Gelora BJ Habibie) akhirnya mencatatkan sejarah melahirkan juara Liga 1 Indonesia dan lebih spesial lagi kita (PSM Makassar) tidak terkalahkan di stadion Gelora BJ Habibie, " lanjut Taufan Pawe .
 
Gelar juara Liga 1 ini juga disambut ribuan suporter PSM Makassar di kota Parepare dengan melakukan pawai keliling kota. (rdr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral