Supporter PSM Andalan Barombong Nobar di Jembatan Merah Putih Kaccia Ikut merayakan kemenangan PSM Makassar.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Supporter 'PSM Andalan Barombong' Rayakan Kemenangan Dengan Berharap PSM Makassar Punya Stadion Sendiri

Sabtu, 1 April 2023 - 00:28 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Ratusan supporter PSM di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar nobar di jembatan merah putih, RW 06 Kaccia. Jum'at (31/3/23).

Warga yang mengatasnamakan dirinya PSM Andalan Barombong ini, nobar menggunakan layar lebar hingga memenuhi separuh badan jalan.

Sejak awal, pertandingan para suporter PSM Andalan Barombong ini yakin jika tim kebanggaannya itu akan menang melawan Madura United dan memastikan tim Juku eja pasukan ramang PSM Makassar keluar sebagai juara BRI diliga 1 2022-2023 musim ini.

Menyaksikan kemenangan PSM Makassar atas Madura United dengan skor 3:1, Pendukung PSM Andalan Barombong berharap kemenangan ini bisa membuka mata pemerintah Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan agar membangun stadion untuk tim kebanggaannya itu.

"Semoga kemenangan ini bisa membuat pemerintah membuka mata dan membangunkan stadion untuk tim kebanggaan kami, PSM Makassar," kata Sahar.

Sementara itu, Pendukung PSM Andalan Barombong Iswandi mengungkap jika tanpa stadion yang jelas, tim kebanggaannya mampu meraih juara BRI di liga 1 2022-2023 musim ini.

"Wattunnami (sudah saatnya,red) PSM Makassar juara, meskipun tidak ada lapangan yang jelas buat pasukan Ramang untuk berlatih," ungkap Iswandi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral