Akmal Malik Minta Kolaborasi Atasi Stunting, Seluruh Bupati di Sulbar Harus Lakukan Ini!.
Sumber :
  • Istimewa

Akmal Malik Minta Kolaborasi Atasi Stunting, Seluruh Bupati di Sulbar Harus Lakukan Ini!

Kamis, 6 April 2023 - 03:30 WIB

Sulbar, tvOnenews.com - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Akmal Malik minta seluruh bupati di provinsi tersebut berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai program untuk mengatasi stunting.

"Kolaborasi dan kebersamaan sangat penting dilaksanakan para bupati mengatasi stunting di Sulbar," kata Penjabat Gubernur Sulbar, Akmal Malik di Mamuju, Rabu (5/4/2023).

Selain itu, dia katakan, pemerintah di Sulbar tidak bisa berjalan sendiri mengatasi stunting sehingga kolaborasi dan komitmen para bupati sangat dibutuhkan mengatasi masalah stunting ini.

"Pemerintah Sulbar mesti berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten, begitu juga antar pemerintah kabupaten harus berkolaborasi mengatasi masalah stunting," ujarnya.

Di samping itu, dia menuturkan, dirinya sebagai pemerintah di Sulbar telah mengunjungi seluruh kabupaten di Sulbar dalam memberikan bantuan miliar rupiah untuk menangani stunting.

Bahkan dia juga meminta agar seluruh pemerintah kabupaten di Sulbar dapat melakukan intervensi penanganan stunting hingga ke seluruh wilayah desa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral