Mantan pemain PSM Makassar, Hisyam Tolle diringkus Personel Polsek Birignkanaya Makassar..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setyawan

Mantan Pemain PSM Hisyam Tolle Tikam Security Karaoke

Sabtu, 6 Mei 2023 - 13:47 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Achmad Hisyam Tolle, mantan pemain PSM Makassar, diringkus polisi usai menikam salah seorang security rumah karaoke di Kecamatan Birignkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Dia (Hisyam Tolle) diduga terlibat penganiayaan. Kejadiannya tadi subuh di tempat karaoke perintis," ujar Kanit Reskrim Polsek Birignkanaya, Iptu Sangkala, Sabtu (6/5/2023).

Tindakan penganiayaan ini dilakukan di salah satu rumah bernyanyi atau karaoke di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Birignkanaya, pada Sabtu (6/5/2023) dini hari.

Iptu Sangkala menerangkan, penganiayaan dengan senjata tajam ini berawal dari pelaku yang tengah minum alkohol dan mabuk cekcok dengan pelanggan di rumah bernyanyi tersebut.

Korban yang sedang berjaga sebagai security mencoba melerai perselisihan tersebut. Diduga karena tersinggung dengan perlakuan korban mantan pemain PSM Makassar tersebut malah menganiaya security.

"Awalnya berselisih dengan siapa di sana disuruh pulang sama sekuriti tidak mau pulang," ujarnya.

Akibat penikaman tersebut, korban security dilarikan ke rumah sakit umum daerah Daya Makassar. Sementara Hisyam Tolle telah diamankan di Mapolsek Birignkanaya Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral