Ridwan (35) korban penikaman eks pemain PSM Makassar, Hisyam Tolle..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setyawan

Leher Korban Penikaman Eks PSM Hisyam Tolle Robek 6 Cm

Sabtu, 6 Mei 2023 - 14:44 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Korban penikaman mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle harus dilarikan ke unit gawat darurat RS Daya Makassar, Sulawesi Selatan. Leher sebelah kiri security rumah bernyanyi tersebut robek sepanjang 6 cm.

"Jadi berdasarkan data tadi pagi yang masuk ke IGD atas nama Ridwan umur sekitar 35 tahun dengan keluhan mengalami luka robek," ujar Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Daya, Hasanuddin, kepada tvOnenews.com, Sabtu (6/5/2023).

Korban diketahui merupakan security rumah bernyanyi atau karaoke di tempat kejadian bernama, Ridwan (35) mendapatkan perawatan medis hingga dijahit di bagian leher diduga akibat ditikam oleh Hisyam Tolle.

"luka di leher sebelah kiri sepanjang 6 cm. Kesadaran saat masuk sadar pernapasan normal & suhu normal. Terapi yang dilakukan pembersihan luka oleh perawat sesuai arahan dokter, dijahit, diberikan anastesi dan diberikan antibiotik kepada pasien," ujarnya.

Foto : Hisyam Tolle, Eks pemain PSM Makassar

Hasanuddin menjelaskan, saat ini korban sudah pulang setelah mendapat perawatan. Korban di minta untuk rawat jalan atas luka robek tersebut

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral